TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ganjar Tekankan Olahraga, Makanan, serta Posyandu Penting Bagi Masyarakat

Ganjar Tekankan Olahraga, Makanan, serta Posyandu Penting Bagi Masyarakat

4 Februari 2024 20:26 WIB
Ganjar Tekankan Olahraga, Makanan, serta Posyandu Penting Bagi Masyarakat

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden Nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan kesehatan, olahraga, dan makan yang sehat adalah aturan yang baik.

“Kita sendiri berolahraga makan sehat sehat berikut yang baru kita memberikan kesehatan ketika undang undang sebelumnya mengatur anggaran untuk kesehatan,” kata Ganjar di Gedung JCC, GBK, Jakarta, Minggu, 4 Januari 2024.

Hal ini, Ganjar mengungkapkan juga masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik dari pemerintah.

“Makan terhadap mereka mendapatkan pelayanan kesehatan baik budaya bisa membantu mereka maka pada saat itu ternyata dari masyarakat kemudian pemerintah akan mendampingi dalam setiap kebijakan dalam peran pemerintah ini kita bisa lakukan secara bertahap,”ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menyebut peran Posyandu, dasar wisma,peran kelurahan, RT menjadi sesuatu hal yang penting bagi masyarakat.

“Maka peran posyandu, peran dasar wisma, peran kelurahan, RT itu menjadi kekuatan yg luatr biar . Tentu saja pemerintah akan mendampingi kebijakan yg ada, sehingga dalam politik anggaran ada persentase utk disiapkan agar memenuhi,”ucapnya.

Maka dalam hal tersebut, bisa dilakukan secara bertahap dan itulah program yg cukup komprehensif yg bisa menyelesaikan mana harapan hidup lebih panjang.

Baca Juga: Bacakan Visi Misi, Anies Frutasi Lihat Pendidikan Anak Bangsa Tak Merata Hingga ke Pelosok

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI