ANTARA

  • Beranda
  • Berita
  • Kelurahan Petojo Selatan pantau lokasi TPS jelang Pemilu 2024

Kelurahan Petojo Selatan pantau lokasi TPS jelang Pemilu 2024

5 Februari 2024 15:59 WIB
Kelurahan Petojo Selatan pantau lokasi TPS jelang Pemilu 2024
Kepala Seksi (Kasie) Pemerintahan Petojo Selatan Hikmah Widiyanti melakukan pemantauan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Petojo Selatan jelang Pemilu 2024. ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Pusat

Kelurahan Petojo Selatan melakukan pemantauan lokasi tempat pemungutan suara (TPS) menjelang Pemilu 2024 yang dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasie) Pemerintahan setempat Hikmah Widiyanti.

Hikmah mengatakan kegiatan pemantauan lokasi TPS tersebut dilaksanakan di dua RW yakni 03 dan 04 dari total  sepuluh TPS yang berada di kawasan itu.

“Pemantauan ini dilakukan dalam rangka memastikan lokasi TPS dan kesiapan penyelenggaraan pemungutan suara. Selain itu, memonitor kesiapan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang akan bertugas,” kata Hikmah di Jakarta, Senin.

Pemantauan lokasi TPS tersebut juga didampingi personel Satpol PP setempat sekaligus berkoordinasi untuk pengamanan.

Ia menambahkan secara keseluruhan persiapan sudah baik dan hampir semua TPS siap menyelenggarakan pemungutan suara Pemilu 2024. Kegiatan pemantauan nantinya akan dilaksanakan ke seluruh TPS yang ada di wilayah Kelurahan Petojo Selatan.
Baca juga: Polisi kawal distribusi surat suara ke penyimpanan kecamatan di Jakbar
Baca juga: Jakpus libatkan PPSU untuk distribusi logistik pemilu
Baca juga: KPU Jakbar beri bimtek bagi petugas KPPS

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Sumber: ANTARA