TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKD Lampung Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

TKD Lampung Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

5 Februari 2024 22:44 WIB
TKD Lampung Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

TVRINews, Lampung

Pasca debat kelima, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran optimis bahwa pasangan calon nomor urut 2 bisa memenangkan pemilihan umum hanya satu putaran. 

Dewan pengarah TKD Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, elektabilitas pasangan Prabowo Gibran di Lampung sangat luar biasa. Untuk itu ia mengharapkan dukungan Masyarakat, simpatisan, dan relawan untuk bersinergi memenangkan satu putaran. 

“Pada hari ini pemantapan ya kita melihat pengembangan elektabilitas pak Prabowo terutama di Lampung sangat luar biasa. Support dari pemilih dan bekerja semangatnya sama energinya abis-abisan semua ngarah kepada Prabowo satu putaran dan sisa 10 hari lagi dan yang jelas kita meminta kepada masyarakat, partai politik atau relawan kepada masyarakat sama-sama mengajak seluruh masyarakat dan menjaga tps masing-masing,” kata Rahmat Mirzani, Senin, 5 Februari 2024.

Sementara, juru bicara TKD Lampung Aliza Gunado menilai, program yang dipaparkan Prabowo lebih relevan dan untuk jangka panjang. Untuk itu, ia optimis calon presiden dan wakil presiden koalisi indonesia maju dapat memenangkan Pilpres tahun ini.

“Terbanding dengan yang lain terkesan-kesan kritis dan optimis jadi ada juga kita faktor ada juga kita menang, prabowo menang kita tepuk tangan dari perdebatan yang tadi untuk jangka panjang yang kedua hitung-hitungan 80-70 dan jokowi menang 80 persen karena tidak butuh sisanya 35 persen, prabowo memungkinkan pindah ke anies itu ada sekitar 23 dan tidak mungkin pindah ke ganjar sehingga kalau digabungkan maka minimal kita akan 58 persen,” ucapnya.

TKD Lampung juga optimis perolehan suara di Lampung bisa mencapai target, jika semua pihak bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Pewarta: Alvian Dendra
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI