TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tingginya Antusiasne Masyarakat, Kuota Peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Dibatasi

Tingginya Antusiasne Masyarakat, Kuota Peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Dibatasi

8 Februari 2024 11:50 WIB
Tingginya Antusiasne Masyarakat, Kuota Peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Dibatasi
Tingginya Antusiasne Masyarakat, Kuota Peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Dibatasi

TVRINews, Jakarta

Ketua TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bakal membatasi kuota peserta kampanye akbar Prabowo-Gibran yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 Februari 2024 mendatang.

“Bahkan kami harus menginformasikan kepada masyarakat bahwa kehadiran di GBK pada akhirnya mohon maaf kami harus batasi,” kata Zaki, Kamis, 8 Februari 2024.

Apabila tidak dibatasi, jelas Zaki, akan melampui kapasitas tempat akibat tingginya antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan kampanye terakhir sebelum diadakannya pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

“Karena kalau tidak, antusiasmenya sangat tinggi dan tentu melampaui kapasitas,” jelasnya.

Menurutnya, tingginya antusiasme masyarakat tersebut terjadi setelah lima kali debat calon presiden dan calon wakil presiden yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Untuk itu, Zaki berharap bisa menjaga ritme tersebut sampai hari pencoblosan. Ia juga mengatakan bahwa semakin sering dan banyaknya informasi mengenai kinerja Prabowo kepada masyarakat, makan akan semakin besar pula peluang suara untuk pasangan nomor urut dua ini.

“Alhamdulillah setelah lima kali debat, frekuensi peningkatan simpatik kepada pasangan Prabowo-Gibran ini naik sangat drastis. Jadi mudah mudahan kita bisa menjaga ritme ini sampai hari pencoblosan, semakin sering dan semakin banyak informasi mengenai kerja Pak Prabowo pada masyarakat semakin besar pula peluang kita memberikan pengetahuan dan simpati kepada masyarakat untuk memilih pasangan 02 ini,” tuturnya.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI