TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tiket Kampanye Akbar AMIN Ludes 3,5 Juta dalam Hitungan Menit, Anies: Luar Biasa Animo Masyarakat Sangat Kuat

Tiket Kampanye Akbar AMIN Ludes 3,5 Juta dalam Hitungan Menit, Anies: Luar Biasa Animo Masyarakat Sangat Kuat

8 Februari 2024 14:30 WIB
Tiket Kampanye Akbar AMIN Ludes 3,5 Juta dalam Hitungan Menit, Anies: Luar Biasa Animo Masyarakat Sangat Kuat
Foto: Anies Baswedan, Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut 1, Kamis, 8 Februari 2024. TVRINews/HO-Timnas AMIN

TVRINews, Cianjur

Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) akan menggelar puncak kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu, 10 Februari 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Kedeputian Media dan Informasi Timnas Anies-Muhaimin telah resmi membuka pemesanan tiket ‘Kampanye Akbar Bersama AMIN’ pada Rabu ini, 7 Februari 2024 sekira pukul 11:11 WIB dalam laman Goers.co/kumpulakbar.

Sayangnya, dalam waktu beberapa menit laman tersebut langsung diakses ribuan orang untuk memesan tiket tersebut dan habis sebanyak 3,5 juta tiket.

Menanggapi hal tersebut, Anies Baswedan, Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut 1 mengaku kalau hal itu merupakan hal yang luar biasa.

“Luar biasa, dalam hitungan menit lebih dari 3,5 juta pendaftar dan ini menggambarkan animo luar biasa kuat,” kata dia kepada awak media, Kamis, 8 Februari 2024.

“Tapi, tiket itu hanya untuk yang mendapatkan kursi. Kalau kursi tidak diisi saat pukul 6.30 WIB, nanti kursi tersebut bisa diisi dengan yang lain,” terangnya.

Jika nantinya masyarakat ada yang tak mendapatkan tiket, Anies mengatakan jangan khawatir. Ini karena, masyarakat bisa tetep bisa datang karena lapangan terbuka bisa dipakai.

“Yang tidak dapat tiket, tetep bisa datang karena lapangan terbuka bisa dipakai. Jangan merasa perlu beli tiket,” ucapnya.

Selain itu, ia menegaskan jika nantinya ada yang menawarkan untuk membeli tikat jangan dibeli. Karena, jika masyarakat datang pagi maka bisa mendapatkan kursi selama kampanye.

“Kalau ada yang nawarin tiket, gausah (dibeli). Cukup datang, ada kursi kosong jika datang di atas jam 6.30 pasti bisa,” pungkasnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI