TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Bobotoh Minta Stadion Skala Internasional di Cianjur, Anies: Itu Memang Keinginan Saya

Bobotoh Minta Stadion Skala Internasional di Cianjur, Anies: Itu Memang Keinginan Saya

8 Februari 2024 16:17 WIB
Bobotoh Minta Stadion Skala Internasional di Cianjur, Anies: Itu Memang Keinginan Saya
Foto: Bobotoh atau pendukung Persib Bandung meminta Anies Baswedan, Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut 1, untuk membangung Stadion Badak Putih, Cianjur berskala internasional. Kamis, 8 Februari 2024

TVRINews, Cianjur

Sejumlah Bobotoh atau pendukung Persib Bandung meminta Anies Baswedan, Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut 1, untuk membangung Stadion Badak Putih, Cianjur berskala internasional.

Menanggapi hal tersebut, Anies mengatakan jika membangun stadion dengan skala internasional memang keinginannya.

“Tadi ada aspirasi terkait dengan pembangunan stadion (Badak Putih, Cianjur) nanti kita lihat,” kata Anies kepada awak media di Stadion Badak Putih, Cianjur, Kamis, 8 Februari 2024.

“Tapi memang keingnan saya yang memang ingin memperbanyak pembangunan stadion yang multifungsi untuk kegiatan olahraga dan kesenian kebudayaan. Sehingga, menjadi wahana masyarakat untuk berkumpul bersama untuk menjaga perasaan kebersamaan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Anies Baswedan, Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut 1, telah dijadwalkan akan melakukan safari kampanyenya di sejumlah tempat wilayah Jawa Barat hari ini Kamis, 8 Februari 2024.

Kutip informasi dari Kedeputian Media dan Informasi Timnas Anies-Muhaimin, Anies akan memulai kampanyenya di Garut, Jawa Barat.

Kemudian, diakhiri dengan kunjungan di Lapangan Prawatasari, Cianjur.

Lalu, Setibanya di Stadion Badak Putih, Cianjur dengan menggunakan helipad. Anies di sambut dengan ratusan pendukungnya.

“(Saya) baru saja tiba dan baru saja mendarat di Cianjur. Saya melihat antusiasmenya (di Cianjur) tinggi sekali,” kata dia kepada awak media termasuk tvrinews.com.

Lebih jauh, ia menerangkan jika Cianjur merupakan penutup kampanyenya di Jawa Barat. Selain itu, Anies merasa semakin optimis akan memenangkan suara di Jawa Barat.

“Ini hari terakhir saya kampanye di Jawa Barat. Kami makin optimis, dengan sambutan masyarakat disini menandakan menginginkan perubahan,” tukasnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI