TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Gibran Fans Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar di GBK 10 Februari Mendatang

Gibran Fans Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar di GBK 10 Februari Mendatang

8 Februari 2024 16:38 WIB
Gibran Fans Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar di GBK 10 Februari Mendatang
Gibran Fans Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar di GBK 10 Februari Mendatang

TVRINews, Jakarta

Sekretaris Eksekutif Gibran Fans Derek Loupatty mengajak kepada seluruh pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 Februari 2024 mendatang.

“Gibran Fans mengajak, mengimbau dan menginstruksikan kepada seluruh jajaran Relawan Komunitas Gibran Fans, untuk menghadiri Kampanye Akbar Paslon 02 Prabowo-Gibran tanggal 10 februari di GBK,” kata Derek, Kamis, 8 Februari 2024.

Lebih lanjut, Derek juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada saat pemungutan suara nanti. 

“Datang ke TPS-TPS menggunakan hak pilih dengan memilih Pasangan 02 Prabowo-Gibran, mengajak masyarakat lainnya memilih dan pemilih lainnya guna memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran Sekali putaran tanggal 14 Februari 2024,” ucapnya.

Sebagai informasi, Gibran Fans adalah bagian dari Komunitas Relawan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran yang didirikan tanggal 28 Oktober 2023, terdaftar, memiliki sertifikat dan diakui keberadaannya sebagai Relawan Pemenangan di Rumah Besar Relawan Prabowo baik Tingkat Nasional, Tingkat Daerah Provinsi dan Kab/Kota se- Indonesia.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI