TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Gibran Fans: Ibu Iriana Sosok Luar Biasa dan Patut Diteladani

Gibran Fans: Ibu Iriana Sosok Luar Biasa dan Patut Diteladani

8 Februari 2024 17:33 WIB
Gibran Fans: Ibu Iriana Sosok Luar Biasa dan Patut Diteladani
Gibran Fans: Ibu Iriana Sosok Luar Biasa dan Patut Diteladani

TVRINews, Jakarta

Relawan Gibran Fans menilai Ibu negara Iriana Joko Widodo (Iriana Jokowi) sebagai wanita yang luar biasa dan patut dicontoh serta diteladani. Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Eksekutif Gibran Fans Derek Loupatty.

“Gibran Fans senantiasa mendukung dan mendoakan Ibu Iriana Joko Widodo agar tetap sehat, kuat dan dalam lindungan Allah SWT, karena beliau adalah seorang ibu atau yang luar biasa patut dicontoh dan diteladani,” kata Derek di Media Center Gibran Fans, Kamis, 8 Februari 2024.

“Serta menjadi bagian dari Inspirator lahirnya Komunitas Gibran Fans,” lanjutnya.

Selain itu, Iriana juga dinilai sebagai seorang ibu yang telah sukses mendidik dan mendewasakan Gibran yang mana saat ini tengah menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

“Karena telah melahirkan, mendidik dan mendewasakan Mas Gibran Rakabuming Raka yang menurut Gibran Fans akan menjadi Wakil Presiden RI 2024-2029,” ucapnya.

Lebih lanjut, Gibran juga dinilai sebagai sosok yang dapat memberi harapan dan keberanian untuk anak muda serta generasi Z.

“….memberi harapan dan keberanian untuk kebangkitan anak muda mileniel dan gen Z untuk menjadi pemimpin masa depan bangsa dan negara RI era kekinian,” tutur Derek.

Pewarta: Intan Kusumawardani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI