TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pendukung Anies-Cak Imin Membludak, Depan Gerbang Tol Timur Macet Tak Bergerak

Pendukung Anies-Cak Imin Membludak, Depan Gerbang Tol Timur Macet Tak Bergerak

10 Februari 2024 08:32 WIB
Pendukung Anies-Cak Imin Membludak, Depan Gerbang Tol Timur Macet Tak Bergerak

TVRINews, Jakarta

Ribuan pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) menghadiri puncak kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), pada hari ini Sabtu, 10 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan tvrinews.com dilokasi, terjadi kemacetan parah di gerbang Tol Timur Ancol, Jakarta Utara.

Nampak, ratusan kendaraan baik yang motor, mobil, hingga bus yang membawa ribuan pendukung paslon nomor urut 1 ini tak bergerak sama sekali.

Akibat hal ini, ribuan pendukung pasangan AMIN ini terpaksa untuk berjalan kaki untuk menuju JIS.

Sebelumnya, Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) akan menggelar puncak kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu, 10 Februari 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Kedeputian Media dan Informasi Timnas Anies-Muhaimin telah resmi membuka pemesanan tiket ‘Kampanye Akbar Bersama AMIN’ pada Rabu ini, 7 Februari 2024 sekira pukul 11:11 WIB dalam laman Goers.co/kumpulakbar.

Sayangnya, dalam waktu beberapa menit laman tersebut langsung diakses ribuan orang untuk memesan tiket tersebut dan habis sebanyak 3,5 juta tiket.

Menanggapi hal tersebut, Anies Baswedan, Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut 1 mengaku kalau hal itu merupakan hal yang luar biasa.

“Luar biasa, dalam hitungan menit lebih dari 3,5 juta pendaftar dan ini menggambarkan animo luar biasa kuat,” kata dia kepada awak media, Kamis, 8 Februari 2024.

“Tapi, tiket itu hanya untuk yang mendapatkan kursi. Kalau kursi tidak diisi saat pukul 6.30 WIB, nanti kursi tersebut bisa diisi dengan yang lain,” terangnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI