TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Masa Tenang, TKN Prabowo-Gibran Pastikan Pembersihan Alat Peraga Kampanye

Jelang Masa Tenang, TKN Prabowo-Gibran Pastikan Pembersihan Alat Peraga Kampanye

10 Februari 2024 14:39 WIB
Jelang Masa Tenang, TKN Prabowo-Gibran Pastikan Pembersihan Alat Peraga Kampanye
Jelang Masa Tenang, TKN Prabowo-Gibran Pastikan Pembersihan Alat Peraga Kampanye

TVRINews, Jakarta

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memastikan tidak ada kegiatan kampanye selama masa tenang pada 11-13 Februari 2024.

Hal itu diungkapkan Budi Ketua Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono dalam konferensi pers acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu 10 Februari 2024.

“Semasa masa tenang dipastikan tidak ada kegiatan kampanye, kemungkinan yang ada dan akan konsolidasi, memantau aktivitas atau mungkin memantau kondisi yang ada menuju 14 februari 2024,” kata Budisatrio di GBK pada Sabtu, 10 Februari 2024. 

Budi mengatakan bahwa menjelang masa tenang tersebut akan dilakukan upaya penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) Prabowo-Gibran yang terpasang di sejumlah titik wilayah. 

“Seharusnya setelah jam 12 malam, seluruh APK itu sudah bersih dan kami apresiasi nanti pihak-pihak yang akan melakukan pembersihan APK supaya bisa berjalan dengan cepat dan ini bisa berjalan dengan baik untuk APK diturunkan sesuai aturan dan mekanisme yang ada,” ujar Budi. 

Atas hal tersebur, Budi menghimbau kepada masyarakat agar dapat memantau serta mengawal perhitungan suara pada pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang. 

“Tentu dengan waktu yang masih ada kami terus mengimbau supaya semua rakyat Indonesia yang mempunyai hak untuk memilih untuk berbondong-bondong datang ke TPS, untuk memilih calon-calon pemimpinnya,” tuturnya.

Pewarta: Litania Farah Maulidia Putri
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI