TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Anies Terharu Antusiasme Pendukung AMIN Membludak di JIS

Anies Terharu Antusiasme Pendukung AMIN Membludak di JIS

10 Februari 2024 16:51 WIB
Anies Terharu Antusiasme Pendukung AMIN Membludak di JIS
Anies Terharu Antusiasme Pendukung AMIN Membludak di JIS

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengungkapkan keharuannya atas antusiasme dari para pendukungnya yang memenuhi Jakarta International Stadium (JIS), luar maupun dalam stadium.

Anies sampai tidak bisa berkata-kata terhadap semangat dan dukungan yang ditunjukkan oleh masyarakat. Sebab itu dilakukan dengan sukarela dan tidak dibayar.

"Luar biasa. Tidak cukup kata-kata untuk menggambarkan apa yang terlihat, cukup digambarkan kita semua bisa merasakan tidak ada hati yang tidak bergetar menyaksikan jutaan orang memilih untuk datang secara sukarela, dan mereka bukan terpaksa bukan dibayar," kata Anies di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada hari Sabtu, 10 Februari 2024.

Banyaknya pendukung yang sampai membludak, Anies menyampaikan harapannya agar perubahan yang diimpikan oleh banyak orang akan semakin membesar dan terwujud.

"Oleh karena itu kami betul-betul terharu, kami pesankan semua, mudah-mudahan perubahan membesar," ujarnya.

Sebagai informasi, pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), pada hari Sabtu, 10 Februari 2024.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI