TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pendukung AMIN Membludak, Surya Paloh: Itu Pertanda Baik

Pendukung AMIN Membludak, Surya Paloh: Itu Pertanda Baik

10 Februari 2024 16:57 WIB
Pendukung AMIN Membludak, Surya Paloh: Itu Pertanda Baik
Pendukung AMIN Membludak, Surya Paloh: Itu Pertanda Baik

TVRINews, Jakarta 

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menuturkan jika dirinya telah menduga jika Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) akan didukung banyak masyarakat di Indonesia.

“Sejujurnya saya sudah membayangkan itu. Karena saya tahu bagaimana harapan dari pada masyarakat itu sendiri. Itu lah yang saya pahami. Itu lah kenapa saya berupaya, ya untuk bersikukuh,” kata dia kepada awak media di Jakarta International Stadium (JIS), pada hari ini Sabtu, 10 Februari 2024.

“Agar, katakanlah sebuah tokoh anak bangsa ini yang kita harapkan akan mampu mengatasi kompleksitas persoalan-persoalan kehidupan kebangsaan kita,” sambungnya.

Selain itu, Paloh menuturkan jika dirinya optimis jika paslon yang ia usung akan menang menjadi Presiden 2024/2029.

"Optimis, modalnya apalagi kalau buukan optimis," ujarnya.

Kemudian, ia mengatakan jika dengan banyaknya pendukung AMIN dari luar pulau jawa yang hadir dalam kampanye akbar ini. Menandakan adanya pertanda baik.

"Ya pertanda baik, kalau partisipasi publik sudah tidak ada, dukungan kita sebenarnya pada siapa sih yang kita harapkan, rakyat napas kehidupan juga, kekuasaan ya kan, jalannya admintrasi pemerintahaan itu semuanya harus bermodalkan dari basic utama dukungan dari masyarakat," tutupnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI