TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo Sampaikan Terima Kasih atas Terselenggaranya Kampanye Akbar di GBK

Prabowo Sampaikan Terima Kasih atas Terselenggaranya Kampanye Akbar di GBK

10 Februari 2024 18:23 WIB
Prabowo Sampaikan Terima Kasih atas Terselenggaranya Kampanye Akbar di GBK

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden (Capres) nomer urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masa pendukung dan pihak-pihak yang membantu atas terlaksananya kampanye akbar terkahir yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 10 Februari 2024.

"Kita baru saja selesai kampanye terkahir, luar biasa antusiasme masyarakat pendukung kita, jauh di atas rencana kita. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia pendukung-pendukung 02, semua petugas, aparat yang bekerja keras," ucap Prabowo. 

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan permintaan maaf terhadap masyarakat Indonesia dikarenakan kegiatan kampanye yang dilakukan sering kali menimbulkan kemacetan. 

"Saya juga minta maaf atas nama Prabowo-Gibran kampanye sering bikin macet di mana-mana, di semua kota yang kita kampanye," jelasnya. 

Prabowo juga mengungkapkan bahwa setelah proses berlangsungnya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini dirinya akan lanjut berkunjung ke sejumlah daerah yang belum ia kunjungi selama masa kampanye. 

"Masih banyak daerah yang belum saya kunjungi kali ini. Insyaallah sesudah pilpres saya mungkin keliling nanti," ungkapnya. 

Lebih jauh, ia menghimbau kepada masa pendukungnya yang hadir dalam kampanye akbar terakhir di GBK untuk dapat kembali ke rumah masing-masing secara tertib. 

"Tentunya saya mohon semua pendukung yang datang bisa kembali dengan tertib ke rumah masing-masing, menjaga ketertiban," tandasnya.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI