TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Anies Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Menuju Perubahan Substansial

Anies Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Menuju Perubahan Substansial

10 Februari 2024 18:37 WIB
Anies Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Menuju Perubahan Substansial
Anies Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Menuju Perubahan Substansial

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu dan bergerak bersama dalam memperjuangkan perubahan yang sesungguhnya, bukan sekadar perubahan kosmetik.

"Hari ini berkumpul begitu banyak hati mana yang tak tergetar menyaksikan ciptaan jutaan orang berkumpul dalam semangat perubahan. Kita menginginkan perubahan yang sesungguhnya bukan perubahan yang basa-basi," kata Anies di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada hari Sabtu, 10 Februari 2024.

Lebih lanjut, Anies menjelaskan pentingnya perubahan yang sesungguhnya untuk mengatasi berbagai ketidakadilan dan ketimpangan yang masih melanda Indonesia.

"Kita menyaksikan ketidakadilan yang sudah mewarnai perjalanan republik ini apakah itu boleh dibiarkan? Apakah itu boleh dilanjutkan? Tanggung jawab kita adalah bersama-sama menghentikan ketidakadilan menghentikan ketimpangan menghadirkan perubahan," tuturnya.

Maka dari itu, Anies mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik.

Sebagai informasi, pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), pada hari Sabtu, 10 Februari 2024.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI