TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Surya Paloh Buka Suara Peluang Koalisi 01 dan 03

Surya Paloh Buka Suara Peluang Koalisi 01 dan 03

10 Februari 2024 19:36 WIB
Surya Paloh Buka Suara Peluang Koalisi 01 dan 03
Surya Paloh Buka Suara Peluang Koalisi 01 dan 03

TVRINews, Jakarta

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyebut akan ada kemungkinan peluang koalisi 01 dan 03 jika terjadinya putaran kedua Pilpres 2024.

"Saya pikir itu amat sangat (memungkinkan), harusnya demikian dan itu bisa juga disadari oleh semua pihak karena begitu besar permasalahan yang kita hadapi untuk bisa menjalankan roda adminstrasi pemerintahan yang membutuhkan stabilitas nasional tetap terjaga," kata dia pasca kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), pada hari ini Sabtu, 10 Februari 2024.

Selain itu, ia menuturkan jika dirinya memiliki harapan semangat yang sama dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri guna mempertahankan keutuhan bangsa.

"Saya pikir semangatnya sama, harapanya sama, pada diri mba mega dan saya, pasti lah, mempunyai suatu semangat keutuhanan bangsa ini harus mampu bisa kita pertahankan," ungkapnya.

Kendati demikian, ia mengaku hingga kini belum menjajaki komunikasi awal dengan Megawati. Hal ini karena, dia dan Megawati sama-sama tengah berkampanye untuk memenangkan jagoannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Saya jalan-jalan keliling daerah. Saya tahu Mbak Mega juga ke mana-mana,” tukasnya

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI