TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Wartawan Alami Susah Sinyal di JIS, Anies: Saya Lakukan Investigasi

Wartawan Alami Susah Sinyal di JIS, Anies: Saya Lakukan Investigasi

10 Februari 2024 22:57 WIB
Wartawan Alami Susah Sinyal di JIS, Anies: Saya Lakukan Investigasi
Wartawan Alami Susah Sinyal di JIS, Anies: Saya Lakukan Investigasi

TVRINews, Jakarta 

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan meminta maaf kepada wartawan saat dengan meliputan kampanye akbar dirinya di Jakarta International Stadium (JIS), pada hari ini Sabtu, 10 Februari 2024.

Pasalnya, wartawan mengalami sulitnya mengakses internet maupun mendapatkan akses masuk untuk meliput di acara tersebut.

Anies menduga, susah sinyal yang dirasakan wartawan lantaran adanya sabotase. Selain itu, ia menegaskan dan berjaji akan menginvestigasi  kejadian susah sinyal itu. 

“Saya menyatakan permohonan maaf kepada semua atas ketidaknyamanannya. Saya minta untuk investigasi dan akan minta semua untuk transparan. Soalnya, kegiatan ini bukan untuk yang ada di dalam JIS saja,” kata Anies

Tak hanya itu, Mantan Gubernur Jakarta ini mengaku jika dirinya juga merasakan sulitnya mendapatkan sinyal selama acara berlangsung. 

"Saya pun tidak bisa berkomunikasi sama sekali, kami akan investigasi dan kami juga akan laporkan semua," tambahnya.

Anies menuturkan, dengan sulitnya internet selama acara. Berimbas kepada wartawan yang tak optimal memberitakan kampanye akbar paslon nomor 01 itu.

"(Wartawan) jadi tidak bisa bekerja dan itu sangat merugikan bukan teman-teman saja dan yang paling rugi siapa, ya yang di depan sini (Anies dan Cak Imin). kami akan cek apa yang terjadi," ungkapnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI