TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Pencoblosan, TPS 033 Lokasi Prabowo Nyoblos Diguyur Hujan

Jelang Pencoblosan, TPS 033 Lokasi Prabowo Nyoblos Diguyur Hujan

14 Februari 2024 08:56 WIB
Jelang Pencoblosan, TPS 033 Lokasi Prabowo Nyoblos Diguyur Hujan

TVRINews, Jakarta

Kondisi hujan terus turun di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang merupakan lokasi dimana Calon Presiden (Capres) nomer urut 2 Prabowo Subianto akan menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024.

Berdasarkan pantauan tvrinews.com di lokasi pada Rabu, 14 Februari 2024 sekiranya pukul 09.00 WIB, lokasi TPS yang berada di Lapangan GDR Curug di Desa Bojong Koneng ini terus diguyur hujan mulai dari pagi hari. 

Proses pemungutan suara di TPS ini pun tetap berjalan dan berlangsung sebagaimana mestinya. Sejumlah warga yang terdaftar sebagai Pemilih di TPS tersebut mulai berdatangan untuk melangsungkan proses pencoblosan. 

Sejumlah petugas kepolisian dan TNI juga telah siaga berjaga di sekitar TPS. Tampak belasan petugas kepolisian dan juga anjing pelacak K-9 melakukan patroli di sela-sela kotak suara sebelum dilakukannya proses pemungutan suara. 

Sebagai informasi, Hari pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024.

Masyarakat Indonesia yang telah tercatat sebagai pemilih akan menentukan suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, calon legislatif tingkat kabupaten/kota dan Provinsi, serta DPD.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI