TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Gubernur Maluku Salurkan Hak Politiknya Di TPS 1, Kompleks Pemda, Kota Ambon

Gubernur Maluku Salurkan Hak Politiknya Di TPS 1, Kompleks Pemda, Kota Ambon

14 Februari 2024 14:27 WIB
Gubernur Maluku Salurkan Hak Politiknya Di TPS 1, Kompleks Pemda, Kota Ambon
Gubernur Maluku Salurkan Hak Politiknya Di TPS 1, Kompleks Pemda, Kota Ambon

TVRI News, Kota Ambon
Gubernur Maluku  Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024 pada TPS 1 Kelurahan Tihu Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Rabu 14 februari 2024.

Murad Ismail tiba di Tps 01 sekitar pukul 09.20 WIT dan oleh didampingi ajudan dan para pengawalnya. Tiba di TPS 1 Kecematan Tihu, Gubernur Maluku langsung mengambil 5 surat suara dan menuju bilik suara untuk memberikan hak pilihnya.

Murad Ismail terdaftar pada nomor urut 173 dalam DPT pada TPS 1 tersebut yang berjumlah 296 pemilih. Usai memberikan hak suaranya, Gubernur Maluku Murad Ismail mengatakan, hingga hari ini situasi Pemilu di Maluku berjalan aman dan kondusif.

"Kondisi sekarang secara umum kemarin saya sudah cek seluruh bupati dan walikota tadi malam. Semua melaporkan pemilu siap dilaksanakan secara aman dan tertib. Setelah ini saya akan tinjau sejumlah TPS bersama Forkopimda." Katanya. 

Murad Ismail juga berharap setiap masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani untuk menentukan Indonesia yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Warga Binaan Lapas Kelas II A Ambon Dan Lapas Perempuan Kelas III Ambon Ikut Mencoblos Pada Pemilu 2024

Pewarta: Eko Saputra
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI