TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo Sampaikan Dirinya dan Presiden Jokowi Sudah 'Satu Hati'

Prabowo Sampaikan Dirinya dan Presiden Jokowi Sudah 'Satu Hati'

14 Februari 2024 14:37 WIB
Prabowo Sampaikan Dirinya dan Presiden Jokowi Sudah 'Satu Hati'

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden (Capres) nomer urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah satu hati dalam proses memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut disampaikan merespon pertanyaan wartawan usai dirinya melakukan proses pencoblosan sekitar pukul 08.58 WIB di TPS 033 Bojong Koneng kemudian Presiden Jokowi juga melakukan proses pencoblosan sekiranya pukul 08.50 WIB di TPS 10 Gambir Jakarta Pusat. 

"Mungkin sudah satu frekuensi, sudah satu hati ," ucap Prabowo kepada wartawan di kediamannya Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Jawa Barat, Rabu, 14 Februari 2024.

Lebih jauh terkait dengan strategi dalam bagaimana mengawal proses pemilihan ataupun pemungutan suara dirinya menegaskan bahwa semuanya telah ia serahkan dan percayakan didalam kedaulatan rakyat Indonesia

"Saya percaya dengan kekuatan rakyat," ucap Prabowo. 

Sebelumnya dalam proses pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Prabowo menyampaikan bahwa dirinya telah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara dengan datang ke TPS dan melakukan proses pencoblosan. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada KPPS, petugas TPS, lancar. Dan dalam kepercayaan rakyat kita, hujan membawa berkah, bawa rezeki, jadi kita patut bersyukur, mudah-mudahan semua lancar. Insyaallah. Kita tunggu hasilnya," pungkasnya.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI