TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tiba Dirumah Pemenangan, Anies: Kami Optimis, Karena Masyarakat Semakin Berani Suarakan Perubahan

Tiba Dirumah Pemenangan, Anies: Kami Optimis, Karena Masyarakat Semakin Berani Suarakan Perubahan

14 Februari 2024 15:11 WIB
Tiba Dirumah Pemenangan, Anies: Kami Optimis, Karena Masyarakat Semakin Berani Suarakan Perubahan
Foto: Capres dengan nomor urut 01, Anies Baswedan di rumah pemenangan, Diponegoro X, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Februari 2024. (TVRINews/Nirmala Hanifah)

TVRINews, Jakarta

Capres dengan nomor urut 01, Anies Baswedan menuturkan jika dirinya sangat bersyukur karena besarnya antusiasme masyarakat terhadap dirinya pada pemilihan presiden (Pilres) 2024 ini.

“Luar biasa, dari pagi dan sampai dirumah pemenangan ini luar biasa. Jadi, kami bersyukur sekali bahwa perjalanan kampanye kemarin dijalankan secara terhormat penuh dengan kerja-kerja yang sepenuh hati dikerjakan swadaya, swakarsa dan puncaknya kemarin kita lihat pada kegiatan di JIS kemarin,” kata dia di rumah pemenangan, Diponegoro X, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Februari 2024.

Lebih jauh, Anies menerangkan jika dirinya merasa jika saat ini rakyat yang memiliki aspirasi perubahan makin hari semakin terbuka untuk menyuarakan hal itu.

“Hari ini begitu juga jadi kami merasa bahwa rakyat yang memiliki aspirasi perubahan makin hari makin terbuka dalam mengungkapkan aspirasinya. Mudah-mudahan ini pertanda baik InsyaAllah hari ini saatnya perubahan,” ucapnya.

Selain itu, dengan banyaknya masyarakat yang menginginkn kondisi hidup yang lebih baik. Maka, ia optimis akan menang dalam pilpres tahun ini.

“Rakyat indonesia menginginkan adanya kondisi hidup yang lebih baik. Keluarga-keluarga yang ingin lebih baik dan lapangan pekerjaan yang lebih mudah, biaya pendidikan lebih murah, harga-harga lebih murah. Lalu juga makin banyak yang merasakan kita ingin iklim demorkasi yang lebih sehat,” ujarnya.

“Iklim demorkasi yang menghormati pilihan, iklim demokrasi yang mengayomi semua. Makin hari suara itu makin lantang, dan untuk itu kita perlu melakukan perubahan, jadi rasanya yang ingin perubahan makin hari makin banyak Alhamdulillah,” tukasnya.

Baca Juga: Megawati Pantau Quick Count Bareng Ganjar-Mahfud

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI