TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • AHY Perdana Hadiri Sidang Kabinet Paripurna Presiden Jokowi

AHY Perdana Hadiri Sidang Kabinet Paripurna Presiden Jokowi

26 Februari 2024 13:31 WIB
AHY Perdana Hadiri Sidang Kabinet Paripurna Presiden Jokowi
Kredit Foto : ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/aa.

TVRINews, Jakarta

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) untuk pertama kalinya menghadiri Sidang Kabinet Paripurna yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin, 26 Februari 2024.

Sidang kabinet paripurna kali ini dianggapnya sangat penting, karena merupakan pengalaman pertama baginya setelah dilantik menjadi menteri ATR/kepala BPN oleh Presiden Jokowi pada 21 Februari lalu.

"Bagi saya sendiri ini menjadi pengalaman yang menarik karena pertama kalinya saya bisa secara utuh mendengarkan masukan dan juga isu-isu yang dihadirkan dari berbagai kementerian dan lembaga," ucap AHY. 

Keikutsertaan AHY dalam pertemuan yang dihadiri jajaran Kabinet Indonesia Maju itu juga dinilai penting dalam prosesnya menyesuaikan diri dengan berbagai kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Saya ingin benar-benar mendengarkan apa yang akan dipaparkan hari ini. Setahu saya, kita semua akan menyongsong persiapan menuju bulan Ramadhan, bagaimana ekonomi kita termasuk tentang harga-harga kebutuhan pokok. Kita ingin semuanya bisa stabil dan masyarakat bisa tenang menghadapi minggu-minggu ke depan ini," ujar AHY.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI