RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pemda Dan WWF Gelar FGD Pengelolan Rencana Kawasan Strategis WABUBI Di Merauke

Pemda Dan WWF Gelar FGD Pengelolan Rencana Kawasan Strategis WABUBI Di Merauke

10 Mei 2020 11:57 WIB

KBRN, Jakarta: Pasangan capres-cawapres 2024 nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memastikan akan menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka mengaku akan menaati apapun hasil putusan Majelis Hakim MK.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ganjar saat menghadiri sidang pembacaan putusan sengketa hasil Pilpres 2024, Senin (22/4/2024. "Saya dengan Pak Mahfud, orang yang sangat taat pada konstitusi, apapun pasti akan kita ikuti," kata Ganjar saat tiba di MK bersama tim hukumnya.

Dia mengatakan saat ini tim hukum dan dirinya sudah siap mendengarkan putusan hakim konstitusi. "Kalau persiapan sudah siap, kan hari ini tinggal putusan dari majelis maka kita akan mendengarkan putusan itu," ucapnya.

Ganjar mengatakan pihaknya mempercayakan segalanya kepada tim hukum yang sudah bertugas mengikuti proses sengketa sejak awal. Dia juga datang ke MK karena ingin mendengarkan langsung putusan hakim.

"Kalau kita hanya mendengarkan saja. Semuanya diserahkan kepada majelis," katanya.

Sebelumnya, Ganjar-Mahfud bersama tim hukumnya berkumpul di Hotel Mandarin Oriental Jakarta. Lokasi tersebut menjadi titik kumpul sebelum keberangkatan sebelum menghadiri sidang pembacaan putusan MK.(Puspem/ Alfian Risfil)


Pewarta: Anwar Yunus
Editor: ANWAR
Sumber: RRI