TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Sandiaga Belikan Souvenir Banteng untuk Puan Maharani

Sandiaga Belikan Souvenir Banteng untuk Puan Maharani

20 Mei 2024 14:36 WIB
Sandiaga Belikan Souvenir Banteng untuk Puan Maharani

TVRINews, Nusa Dua

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan souvenir berbentuk banteng kepada Ketua DPR Puan Maharani di sela World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua, Bali.

"Tadi Ibu Puan naksir produk UMKM yang dibuat dari go green economy, kebetulan bentuknya banteng tetapi tidak ada hubungannya dengan politik. Karena, Ibu Puan naksir jadi langsung saya Beli. Jadi acara WWF ini juga berdampak luar biasa kepada UMKM dan membuka peluang besar untuk kemajuan ekonomi," kata Sandiaga, Senin, 20 Mei.

Sementara diwaktu yang sama, Ketua DPR Puan Maharani mengatakan Menparekraf Sandiaga dan Presiden WWC Loic Fauchon membuka pameran fair and expo WWF ke-10.

"Yang alhamdulillah, nantinya pameran ini kita bisa melihat bagaimana kemajuan Indonesia mengelola air yang ada di Indonesia dalam merawat dan memanfaatkan melakukan hal inovatif dan kreatif untuk menggunakan air bagi seluruh masyarakat Indonesia," ucap Puan.

“Ini merupakan forum terbesar yang dilakukan setahun sekali. Yang dimana bahwa komitmen Indonesia dan dunia untuk bergotong royong, supaya air di Indonesia dan dunia bisa berguna dan bermanfaat,” tutur Puan Maharani.

Baca Juga: Wamen BUMN Hadiri MoU PT Danareksa dengan Strategic Partner 


Sumber: TVRI