TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Menkeu Sri Mulyani Apresiasi Kecepatan Pembangunan di IKN

Menkeu Sri Mulyani Apresiasi Kecepatan Pembangunan di IKN

12 Agustus 2024 22:35 WIB
Menkeu Sri Mulyani Apresiasi Kecepatan Pembangunan di IKN

TVRINews, Jakarta

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan pujian akselerasi pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) saat sidang kabinet perdana di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Hal ini Sri Mulyani mengatakan juga bahwa pada kunjungannya sebelumnya, Ia tidak melihat apa pun di sumbu kebangsaan IKN. Pagi ini dia melihat ada jalan lain di tempat itu.

“Luar biasa untuk akselerasi dari semenjak bulan pertama tahun 2024. jadi ini berharap ya sesuai dengan planning dan dengan adanya uang publik, kita melihat banyak sekali kemudian pihak-pihak lain yg juga mulai membangun di IKN,” kata Sri Saat menghadiri Sidang Kabinet di IKN, Senin, 12 Agustus 2024.

Sri Mulyani mengapresiasi upaya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Ia merasa Basuki dan tim bisa mempercepat pengembangan IKN dan menjaga kualitas.

Tak hanya itu, Sri bercanda tentang mengalokasikan gedung untuk kementerian. Selanjutnya, ia juga sudah melihat empat gedung kementerian koordinator, namun belum ada gedung Kementerian Keuangan.

“Kita juga lihat gedung 4 menko, katanya tadi pak menko-menko sudah mulai hompimpa mana yang mana, dan gedung kemenkeu belum dibangun sama pak menteri PUPR katanya yg terakhir dibangun sebagai sandera,” tuturnya.


Sumber: TVRI