TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tower Hunian Polri dan BIN Sudah Terbangun, Jadi Kemajuan Masyarakat di IKN

Tower Hunian Polri dan BIN Sudah Terbangun, Jadi Kemajuan Masyarakat di IKN

15 Agustus 2024 13:43 WIB
Tower Hunian Polri dan BIN Sudah Terbangun, Jadi Kemajuan Masyarakat di IKN

TVRINews, Penajam Paser Utara

Pembangunan konstruksi Ibu Kota Nusantara (IKN) IKN) tengah berlangsung di dua kabupaten di Kalimantan Timur, yaitu Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Penajam Paser Utara.

Salah satu yang sedang dikerjakan dan sudah beroperasi di IKN saat ini adalah Rusun Polri dan BIN yang terletak di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Project Manager Rusun Polri dan BIN Supriyanto mengatakan bahwa pembangunan proyek di IKN menjadi sejarah baginya, lancar, dan bermanfaat bagi pembangunan ekonomi, serta kemajuan masyarakat di Kalimantan Timur.

“Mudah mudahan ini bisa sukses, bisa kita selesaikan dengan baik karena ini juga untuk membangun kawasan, serta bermanfaat tentunya ini terkait dengan pengembangan ekonomi dan lain sebagainya tentunya ini sangat penting, sangat mendukung untuk kemajuan rakyat terutama rakyat Kalimantan Timur. Mestinya juga memberikan konstribusi terhadap perekonomian di sekitar,”kata Supriyanto saat di wawancarai oleh tvrinews.com di Lobby Rusun Tower 1 Polri di IKN, Kamis, 15 Agustus 2024.

Lebih lanjut Supriyanto menyampaikan rasa bangganya, dikarenakan lingkungan yang mendukung untuk berhubungan dengan warga sekitar dengan melibat kerja sama.

“Tentu ya dari setiap proyek pasti ada ya, cuman ini juga satu momen yang mungkin seumur hidup, dan baru hanya satu kali untuk terlibat dalam pembangunan di IKN,”ucapnya.


Sumber: TVRI