TVRI

Setpres Adakan Doa Bersama Jelang HUT RI di IKN

16 Agustus 2024 16:13 WIB
Setpres Adakan Doa Bersama Jelang HUT RI di IKN

TVRINews, Ibu Kota Nusantara (IKN)

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Sekretariat Presiden (Setpres) menggelar doa bersama di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara. Acara ini dihadiri oleh jajaran TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan pekerja, sebagai bagian dari persiapan peringatan detik-detik Proklamasi.

Kepala Sekretariat Presiden yang juga Ketua Pelaksana HUT ke-79 Republik Indonesia, Heru Budi Hartono, mengungkapkan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan maksimal. Ia juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan doa terbaik agar pelaksanaan upacara dan peringatan detik-detik Proklamasi di IKN berjalan lancar.

"Barusan kita shalat Jumat dan kita lanjut doa bersama. Sebagaimana kita ketahui, esok hari kita akan merayakan detik-detik Proklamasi pagi, dan sore hari akan ada penurunan bendera," ujar Heru Budi Hartono di Istana Garuda, IKN, Jumat, 16 Agustus 2024.

Kegiatan doa bersama ini diakhiri dengan acara tumpengan sebagai wujud syukur atas lancarnya seluruh persiapan dan sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia.


Sumber: TVRI