TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • AHY-Annisa Pohan Raih Busana Terbaik pada Perayaan HUT ke-79 RI di IKN 

AHY-Annisa Pohan Raih Busana Terbaik pada Perayaan HUT ke-79 RI di IKN 

17 Agustus 2024 17:21 WIB
AHY-Annisa Pohan Raih Busana Terbaik pada Perayaan HUT ke-79 RI di IKN 

TVRINews, Penajam Paser Utara

Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan meraih predikat sebagai salah satu busana adat terbaik saat acara penurunan Bendera Sang Merah Putih dalam perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Sabtu 17 Agustus 2024 hari ini.

Sebagaimana, AHY dan Annisa turut hadir mengikuti pelaksanaan HUT ke-79 RI di IKN. Mereka berdua kompak mengenakan pakaian adat berwarna merah maroon. 

Berdasarkan siaran youtube Sekretariat Presiden, mengumumkan bahwa terdapat 3 orang pemenang yang mendapatkan predikat busana terbaik pada upacara HUT ke-79 RI di IKN. Mereka diantaranya, AHY dan Annisa, dua tamu undangan lain yakni Alpiansyah Rechza dan Widia. 

Para pemenang tersebut mendapatkan sepeda sebagai bentuk apresiasi yang diberikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Tak hanya di IKN, pemberian sepeda kepada para pemenang juga dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta. Adapun, pemenang tersebut diantaranya bernama nama Stara Mutiara, Laode Riago, dan Eka Poedji Hartanto.


Sumber: TVRI