RRI

  • Beranda
  • Berita
  • ​Papan Tulis Dipenuhi Ucapan Apresiasi Kontingen Provinsi Ini

​Papan Tulis Dipenuhi Ucapan Apresiasi Kontingen Provinsi Ini

12 September 2024 11:06 WIB
​Papan Tulis Dipenuhi Ucapan Apresiasi Kontingen Provinsi Ini
Penampakan ucapan terima kasih para Kontingen Papua, Kalsel, Gorontalo di PON XXI Aceh-Sumut 2024. (Foto: Panitia PON XXI Aceh-Sumut 2024 wilayah Aceh)

KBRN, Sigli: Kontingen Papua, Kalimantan Selatan (Kalsel), dan Gorontalo mengapresiasi, kinerja panitia penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Wilayah Aceh. Sekaligus, masyarakat setempat atas layanan yang memuaskan selama perhelatan tersebut.

Para atlet itu menuliskan, sebuah kalimat apresiasi pada sebuah papan tulis di Stadion Blang Paseh Sigli-Pidie. Tulisan mereka, dipenuhi dengan rasa terima kasih dan kepuasan terhadap keramahan dan pelayanan yang diterima.

“Terima kasih seluruh panpel dan warga Sigli-Pidie, jamuan yang sangat baik. Orang Papua bilang faido ma, ma dofa (memberi jika menerima, menerima jika memberi, Tuhan memberkati),” kata kontingen Papua, Kamis (12/9/2024).

Hal sedana, juga diungkapkan Kontingen Gorontalo. Mereka mengucap terima kasih seluruh panpel dan warga Sigli-Pidie.

"Jamuan yang sangat baik. Kami ucapkan terima kasih," kata Kontingen Kalsel mengamini rekan tim Papua dan Gorontalo.

Pujian ini mencerminkan keberhasilan panitia dan masyarakat Aceh dalam menyelenggarakan PON dengan penuh dedikasi dan keramahtamahan.  Meninggalkan kesan positif yang mendalam bagi semua kontingen yang hadir.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI