RRI

  • Beranda
  • Berita
  • PB PON Sumut Pastikan Evaluasi Pelayanan Kontingen

PB PON Sumut Pastikan Evaluasi Pelayanan Kontingen

12 September 2024 17:45 WIB
PB PON Sumut Pastikan Evaluasi Pelayanan Kontingen
Ketua Harian PB PON Sumut, Baharuddin Siagian, dalam konferensi pers yang digelar di Media Center PON XXI, Kota Medan, Kamis (12/9/2024). Ia memastikan bahwa pihaknya telah menindaklanjuti setiap masukan dan usulan yang disampaikan oleh para Chief de Mission (CDM) atau kepala kontingen terkait tiga aspek penting selama pelaksanaan PON XXI, konsumsi, akomodasi, dan transportasi (Foto: PON 2024)

KBRN, Medan: Ketua Harian Pengurus Besar (PB) PON Sumatra Utara (Sumut), Baharuddin Siagian, memastikan pihaknya terus melakukan evaluasi pelayanan pelaksanaan PON 2024. Bahkan, ia menyampaikan evaluasi dilakukan setiap hari melalui rapat internal dengan para Chief de Mission (CDM) atau kepala kontingen.

Hal tersebut disampaikan Burhanuddin dalam konferensi pers yang digelar di Media Center PON XXI, Kota Medan, Kamis (12/9/2024). Ia juga mengatakan telah menindaklanjuti masukan para kontingen terkait tiga aspek penting selama pelaksanaan PON XXI, yaitu konsumsi, akomodasi, dan transportasi.

"Alhamdulillah, sampai kemarin, kami telah mengantisipasi berbagai hal yang sifatnya sensitif. Kami berkomitmen untuk memastikan semua kebutuhan konsumsi, akomodasi, dan transportasi berjalan sesuai harapan," katanya.

Lebih lanjut, Baharuddin menjelaskan, setiap masukan dari kepala kontingen langsung dibahas dalam pertemuan harian. Sehingga perbaikan dapat segera dilaksanakan. 

Ia memastikan bahwa masalah-masalah yang sempat muncul di awal penyelenggaraan PON XXI terkait pelayanan tidak akan terulang kembali. "Kami berjanji masalah yang berkaitan dengan ketiga aspek ini tidak akan terulang lagi," ucap Burhanuddin. 

"Jadi, semua kekurangan yang ada telah kami evaluasi. Ditindaklanjuti dengan cepat," ujarnya.

Pewarta: Alfian Risfil
Editor: Seprianto
Sumber: RRI