RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Perhelatan PON Berdampak Positif terhadap Pengembangan Kualitas Atlet

Perhelatan PON Berdampak Positif terhadap Pengembangan Kualitas Atlet

12 September 2024 18:20 WIB
Perhelatan PON Berdampak Positif terhadap Pengembangan Kualitas Atlet
Atlet atletik Sumut berfoto bersama usai latihan di Stadion Unimed dalam upaya persiapan menghadapi PON 2024 (Foto: ANTARA/Juraidi)

KBRN, Medan: Memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh kontingen yang bertanding di PON XXI 2024 menjadi poin penting bagi atlet. Hal itu akan membawa dampak positif terhadap pengembangan terutama kualitas atlet, terutama atlet di wilayah penyelenggara.

"Kegiatan ini memiliki dampak besar dalam meningkatkan pembinaan atlet di Sumatra Utara. Dengan dukungan infrastruktur, kami berharap para atlet, khususnya dari Sumut dapat berkembang lebih optimal," kata Sekum PB PON Sumut, Armand Effendy Pohan dalam konferensi pers yang digelar di Media Center PON XXI, Kota Medan, Kamis (12/9/2024). 

Armand pun menegaskan, PB PON Sumut terus berupaya maksimal dalam memastikan kelancaran acara. Serta kenyamanan setiap kontingen yang berpartisipasi di PON XXI. 

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Selama PON XXI berlangsung," katanya.

PON XXI di Sumut dan Aceh menjadi ajang kompetisi olahraga terbesar di Indonesia yang diikuti oleh ribuan atlet dari seluruh provinsi. Suksesnya penyelenggaraan PON XXI tidak hanya dilihat dari kualitas pertandingan, tetapi juga dari kesigapan panitia.

Dengan komitmen tinggi dari PB.PON Sumut, diharapkan seluruh kontingen dapat menjalani pertandingan dengan lancar dan fokus. Tanpa terganggu oleh masalah teknis terkait konsumsi, akomodasi, dan transportasi.

Pewarta: Alfian Risfil
Editor: Seprianto
Sumber: RRI