RRI

Jersei Tim Proliga Laris di PON 2024

12 September 2024 20:08 WIB
Jersei Tim Proliga Laris di PON 2024
Randy (kiri) penjual jersei tim Proliga di cabor voli indoor PON 2024 Aceh-Sumut-Aceh, di GOR Sumut Sport Center, Deli Serdang, sedang melayani pembeli, Rabu (11/9/2024) (Foto: RRI/Senpi Hilhamsyah)

KBRN, Deli Serdang: Penjualan jersei tim voli Proliga laris di PON 2024 Aceh-Sumut. Pedagang kostum voli di Gedung Olahraga Sport Center, Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (11/9/2024), seperti ketiban rezeki.

Randy, salah seorang penjual, senang dengan animo pembeli di venue voli indoor tersebut. Bahkan pada hari pertama Rabu kemarin banyak penonton membeli jersei tim Proliga.

"Alhamdulillah hari pertama antusiasnya ada. Penjualannya lumayan buat kami, apalagi ini baru hari pertama," kata Randy, saat diwawancarai RRI, Kamis (12/9/2024).

Ia memang khusus menjual kaos ataupun jersey-jersey tim voli, khususnya klub di kompetisi voli tertinggi di Indonesia Proliga. Hal itu yang membuat jualannya laris manis diborong pembeli yang mayoritas pencinta olahraga voli.

“Kami ada jual jersei dan celana. Kalau kami memang khusus jualan jersei voli,” ujarnya.

Pedagang asal Tasikmalaya ini mengungkapkan tiap ada agenda voli, hampir tidak pernah absen jualan jersei cabor ini. Randy menjual kaus dengan harga Rp110 ribu hingga Rp150 ribu.

Dengan adanya ajang voli seperti ini, Randy mengaku bisa menjual sekitar 50-100 kaus per harinya. Tergantung klub mana atau pemain mana yang akan bermain di pertandingan tersebut.

Randy berharap seiring dengan ramainya penonton yang berkunjung, daganganya makin laris manis. Tentu harapan terbesarnya adalah bisa habis.

"Saya jualan di sini mulai Senin kemarin. Targetnya sampai nanti penutupan PON 2024 atau terakhir 20 September,” katanya.

Pewarta: Senpi Hilhamsyah
Editor: Ari Dwi P
Sumber: RRI