RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pegiat Medsos Diajak Aktif Membangun Citra Positif Aceh

Pegiat Medsos Diajak Aktif Membangun Citra Positif Aceh

12 September 2024 22:20 WIB
Pegiat Medsos Diajak Aktif Membangun Citra Positif Aceh
Penjabat Gubernur Aceh, Safrizal ZA (kiri berdiri) memberikan sambutan saat menggelar ramah tamah bersama para pegiat media sosial di Pendopo Gubernur Aceh, Kamis (12/9/2024) (Foto: Humas Pemprov Aceh/ist)

KBRN, Banda Aceh: Pegiat media sosial (medsos) diajak berperan aktif dalam membangun citra positif Aceh. Hal itu terutama saat pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. 

Peran anak muda menjadi dalam mempengaruhi persepsi publik melalui media sosial. "Kalian adalah tokoh yang bisa mempengaruhi persepsi public," kata Penjabat Gubernur Aceh, Safrizal ZA saat menggelar ramah tamah bersama para pegiat media sosial di Pendopo Gubernur Aceh, Kamis (12/9/2024). 

"Aceh ini ingin dimengerti seperti apa adanya. Saya mengajak kalian untuk menyampaikan kepada dunia bahwa Aceh itu ramah, aman, bersih, indah, dan penuh keramahan," 

Safrizal juga menekankan pentingnya PON XXI sebagai momentum mengubah citra Aceh di mata nasional, mengingat acara ini menarik perhatian seluruh Indonesia. Ia mengajak para pegiat media sosial untuk turut menyukseskan PON dan menyampaikan pesan-pesan positif tentang Aceh.

"PON ini adalah momen di mana mata Indonesia akan tertuju ke Aceh, sehingga harus menjadi ajang olahraga yang penuh keakraban. Kalian, yang bisa berkomunikasi dengan publik tanpa jeda, memiliki peran penting di sini," ujar Safrizal. 

"Aceh ini milik kita bersama, bukan hanya milik saya (di pemerintahan). Mari kita bergerak bersama." 


Pewarta: Seprianto
Editor: Haidar Ilyas
Sumber: RRI