RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Sambang Petang Menpora Dito di Venue Voli Indoor

Sambang Petang Menpora Dito di Venue Voli Indoor

13 September 2024 19:43 WIB
Sambang Petang Menpora Dito di Venue Voli Indoor
Menpora Dito Ariotedjo saat menyambangi kompleks Sport Center Sumut di Deli Serdang, Jumat (13/9/2024) (Foto: RRI/Senpi Hilhamsyah)

KBRN, Deli Serdang: Sekitar pukul 17.09 WIB, Menpora Dito Ariotedjo, menyambangi venue voli indoor PON 2024 Aceh-Sumut, Jumat (13/9/2024). Venue itu berada di kompleks Sumut Sport Center, Deli Serdang.

Menggunakan jaket Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024 berwarna hitam, setibanya di venue, Menpora langsung mengecek jalan untuk akses menuju gedung. Pilihan itu masuk akal karena paling viral belum selesai belakangan ini.

Setelah masuk dan melihat venue di dalam, Menpora Dito mengatakan saat ini pengerjaan terus dikebut. Dan, ia mengaku puas kendati menjelaskan memang ada yang harus disempurnakan. 

Bahkan ia sempat bertanya kepada penonton yang hadir, terkait akses jalan dan kenyamanan gedung. Hasilnya Menpora Dito dapat jawaban puas dari penonton.

Kekurangan lainnya soal kualitas makanan atlet yang juga sempat viral, dikatakan Menpora telah diperbaiki. Iapun yakin seluruh elemen, baik penyelenggara maupun masyarakat pasti melakukan perbaikan maksimal. 

Selain meninjau venue voli indoor, orang nomor satu di Kemenpora itu turut mendatangi Stadion Utama Sport Center. Lokasi itu rencananya dipakai untuk penutupan PON 2024 pada 20 September mendatang.

Pewarta: Senpi Hilhamsyah
Editor: Ari Dwi P
Sumber: RRI