RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Kemenkominfo Respons Apresiasi terhadap Media Center PON

Kemenkominfo Respons Apresiasi terhadap Media Center PON

15 September 2024 16:22 WIB
Kemenkominfo Respons Apresiasi terhadap Media Center PON
Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Prabu Revolusi (Foto: InfoPublik/Amiri Yandi)

KBRN, Jakarta: Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menegaskan penyediaan Media Center PON 2024 sebagai komitmen untuk menyukseskan pesta olahraga nasional tersebut. Demikian disampaikan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kemenkominfo, Prabu Revolusi, Minggu (15/9/2024).

Pernyataan ini disampaikan untuk merespons apresiasi terhadap Media Center PON XXI Aceh-Sumut 2024. Banyak pihak menilai media center tersebut merupakan yang terbaik sepanjang sejarah PON. 

Kemenkominfo menghadirkan dua media center untuk kegiatan PON tersebut, masing-masing di Banda Aceh dan Medan. "Ini adalah bentuk komitmen kami seperti halnya yang telah dilakukan pada gelaran PON sebelumnya," ujarnya.

Menurut Prabu, penyediaan fasilitas media center terfokus pada kemudahan akses informasi serta kenyamanan bagi para jurnalis. "Prioritas kami adalah memastikan jurnalis dapat menghasilkan konten yang relevan secara cepat dan akurat," ujarnya.

Media Center PON 2024 dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni dan jaringan internet cepat. Ini juga menjadi area kerja yang nyaman bagi para jurnalis yang meliput event olahraga tersebut.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Syahrizal Budi Putranto
Sumber: RRI