RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Aceh Tegaskan Komitmen Memberikan Layanan Terbaik untuk Kontingen

Aceh Tegaskan Komitmen Memberikan Layanan Terbaik untuk Kontingen

15 September 2024 23:21 WIB
Aceh Tegaskan Komitmen Memberikan Layanan Terbaik untuk Kontingen
Penjabat (Pj.) Gubernur Aceh Safrizal ZA (berpeci) saat memimpin rapat Chef de Mission (CdM) di Pendopo Gubernur Aceh, Minggu (15/9/2024) (Foto: Media Center Aceh)

KBRN, Banda Aceh: Penjabat Gubernur Aceh Safrizal ZA menegaskan komitmen Pemerintah Aceh memberikan layanan terbaik kepada seluruh kontingen PON Aceh-Sumut 2024. Pernyataan ini disampaikan dalam rapat Chef de Mission (CdM) di Pendopo Gubernur Aceh, Minggu (15/9/2024).

Rapat dihadiri Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), Panitia Besar (PB) PON Wilayah Aceh, serta perwakilan kontingen provinsi. Rapat CDM rutin ini merupakan langkah Pemerintah Aceh memantau dan merespons isu-isu yang muncul selama pelaksanaan PON.

"Sebagai tuan rumah, semangat kami adalah melayani sambil berusaha meraih prestasi. Kami akan terus menindaklanjuti setiap masukan yang diterima dari kontingen. Insaallah, segala kendala akan kami selesaikan dengan cepat," ujar Safrizal.

Selain fokus pada pelayanan, Safrizal juga menekankan Pemerintah Aceh berupaya mencapai prestasi terbaik di PON XXI. Ia berharap atlet dari Aceh dapat memberikan performa terbaik dan mengharumkan nama daerah.

Selama rapat, beberapa perwakilan kontingen dari provinsi lain juga memberikan apresiasi atas layanan yang diterima. Perwakilan kontingen Sulawesi Utara, Idham, berterima kasih atas kelancaran transportasi dan pelayanan hotel yang memuaskan.

Menurutnya, menjadi tuan rumah ajang sebesar PON bukanlah tugas yang mudah. Namun, Aceh menunjukkan upaya maksimal dalam melayani dan memfasilitasi kebutuhan kontingen.

Sementara, perwakilan Sulawesi Barat, Risal, memuji sikap proaktif Pemerintah Aceh dalam merespons permasalahan yang dihadapi.

Pewarta: Danang Sundoro
Editor: Nugroho
Sumber: RRI