ANTARA

  • Beranda
  • Berita
  • Talang air lapangan tembak ambruk akibat hujan lebat

Talang air lapangan tembak ambruk akibat hujan lebat

17 September 2024 12:16 WIB
Talang air lapangan tembak ambruk akibat hujan lebat
Kondisi saluran talang air lapangan tembak indoor 10 meter yang ambruk akibat hujan ekstrem ((ANTARA/M Ifdhal))
Banda Aceh (ANTARA) - Saluran talang air di Lapangan Tembak indoor 10 meter ambruk akibat hujan lebat mengguyur kawasan itu, tapi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini  karena semua pertandingan telah selesai.

"Alhamdulillah pertandingan di lapangan 10 meter telah tuntas dan sukses kita laksanakan. Pada saat kejadian tidak ada pertandingan lagi di sana hanya menjadi tempat persiapan atlet," kata Technical Delegate Menembak K.S. Henry Indrayani Oka di Aceh Besar pada  Selasa.

"Saat ini kita harus menunda pertandingan running target karena lapangan yang digunakan saluran listriknya terkoneksi dengan lapangan indoor 10 meter," sambunganya.

Menurut Henry, panitia terus berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk memastikan  sambungan listrik ke lapangan running target terpisah dari lapangan indoor 10 meter.

Baca juga: Kiat Dewa Yadi melatih konsentrasi yang berbuah medali

"Kita ingin memastikan seluruh jaringan dan perangkat elektronik serta jaringan listrik aman. Jika semua sudah aman maka akan dilanjutkan," kata Henry.

Dia mengatakan pertandingan running target sementara ditunda untuk dilanjutkan siang, sedangkan sejumlah pertandingan out door  dilanjutkan setelah hujan reda.

Henry menyatakan akan memanfaatkan lokasi lain sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

"Kami pastikan bahwa event PON XXI Aceh-Sumut cabang olahraga menembak tetap terlaksana dengan baik hingga 19 September 2024," kata dia.

Baca juga: Doa ibu di balik torehan emas penembak Riau

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Jafar M Sidik
Sumber: ANTARA