TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Raih Emas Pada Pertandingan Anggar Sabel Putri Beregu di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Tim Aceh Bagikan Baju ke Pendukung

Raih Emas Pada Pertandingan Anggar Sabel Putri Beregu di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Tim Aceh Bagikan Baju ke Pendukung

16 September 2024 22:10 WIB
Raih Emas Pada Pertandingan Anggar Sabel Putri Beregu di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Tim Aceh Bagikan Baju ke Pendukung

TVRINews, Banda Aceh

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 menggelar pertandingan anggar, final sabel beregu putri pada Senin, 16 September 2024 di GOR Anggar Komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Pada pertandingan final tersebut diikuti oleh tim sabel beregu putri dari Aceh ada Bifani Ivana Cordelea, Chandra Kirana, Elvenda Cantika Putri, dan Ummi Nadra. Sedangkan tim sabel beregu putri dari Kalimantan Timur ada Audi Annisa Fatikah, Gebhy Novitha, Ima Sapitri, dan Indra Wati Putri Bilqis.

Pertandingan berlangsung sengit, dengan kedua tim saling mengejar perolehan poin. Namun, pada akhirnya Aceh dapat meraih kemenangan dengan skor 45-40 dan mendapatkan medali emas.

Usai pertandingan, tim Anggar Aceh membagikan sovenir seperti kaos kepada para pendukungnya yang datang menonton langsung.

"Pak lempar sini lempar sini," teriak pendukung di GOR Anggar Komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin, 16 September 2024.

Pendukung yang mendapatkan sovenir dari tim Anggar Aceh pun senang kegirangan. Pendukung ada yang mendapatkan kaos. Tidak hanya itu pendukung juga ada yang mendapatkan boneka simbol PON.

"Yay dapat," teriak pendukung lainnya.


Sumber: TVRI