TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Petarung Kickboxing Lampung, Devi Wulandari, Raih Kemenangan TKO di PON 2024

Petarung Kickboxing Lampung, Devi Wulandari, Raih Kemenangan TKO di PON 2024

18 September 2024 16:21 WIB
Petarung Kickboxing Lampung, Devi Wulandari, Raih Kemenangan TKO di PON 2024

TVRINews, Lampung

Pertarungan dramatis terjadi dalam kelas player combat 56 kilogram Kickboxing putri pada PON 2024, di mana petarung asal Lampung, Devi Wulandari, berhasil meraih kemenangan TKO. Devi, yang berasal dari Tanggamus, Lampung, awalnya tidak diunggulkan, namun berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan telak.

Pada ronde pertama, Devi terlihat lebih banyak bertahan dan beberapa kali menerima serangan dari lawannya, petarung asal Kepulauan Riau. Namun, memasuki ronde kedua, Devi mulai menemukan pola permainan dengan serangan yang lebih agresif, membuat pertarungan semakin berimbang.

Di ronde ketiga, Devi berhasil mendominasi dengan serangan intensif yang membuat lawannya tersungkur dua kali. Wasit akhirnya menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan TKO bagi Devi.

Ketua Kontingen Lampung, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, mengungkapkan kebanggaannya atas kemenangan ini dan berharap Devi bisa mempertahankan performa hingga babak final.

"Kami sangat bersyukur Devi Wulandari menang. Semoga kemenangan ini memotivasi semua atlet untuk meraih medali emas dan mempertahankan posisi sepuluh besar," ujar Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, Rabu, 18 September 2024.

Baca Juga: Persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Indra Sjafri Panggil 30 Pemain


Sumber: TVRI