TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tanggapi Keluhan PON XXI di Aceh dengan Respons Cepat, Pj Gubernur: Apresiasi Meningkat di Hari-Hari Terakhir

Tanggapi Keluhan PON XXI di Aceh dengan Respons Cepat, Pj Gubernur: Apresiasi Meningkat di Hari-Hari Terakhir

19 September 2024 00:02 WIB
Tanggapi Keluhan PON XXI di Aceh dengan Respons Cepat, Pj Gubernur: Apresiasi Meningkat di Hari-Hari Terakhir

TVRINews, Banda Aceh

Penjabat Gubernur Aceh, Safrizal ZA, menegaskan bahwa Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah dalam hal penanganan keluhan yang muncul di awal acara. Safrizal menyampaikan bahwa pihaknya bergerak cepat dalam merespons setiap masalah yang dihadapi selama pelaksanaan PON.

"Pada hari-hari pertama, memang ada beberapa keluhan yang masuk terkait penyelenggaraan, tetapi kita langsung bergerak cepat menyelesaikannya," kata Safrizal dalam konferensi pers di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Rabu, 18 September 2024.

Lebih lanjut, Safrizal menjelaskan bahwa dirinya tidak hanya fokus pada isu besar. Tetapi juga menangani setiap masalah, baik yang bersifat mikro maupun makro, dengan cepat dan tepat.

Berkat respons cepat dari pemerintah dan panitia, Safrizal menyebutkan bahwa di hari-hari berikutnya, keluhan yang masuk semakin berkurang. Bahkan, mulai hari ke-8 dan ke-9 pelaksanaan PON, masukan yang diterima sudah didominasi oleh apresiasi dari berbagai pihak.

"Mulai hari ketujuh hingga ke sembilan, isinya sudah banyak apresiasi. Ini menunjukkan bahwa segala kekurangan di awal sudah berhasil kami atasi, meski kami tetap tidak boleh lengah karena acara ini belum selesai sepenuhnya," ujarnya.


Sumber: TVRI