TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ketua ISSI Jawa Barat: Sesuai Target dan Tampil Sangat Bagus

Ketua ISSI Jawa Barat: Sesuai Target dan Tampil Sangat Bagus

19 September 2024 15:59 WIB
Ketua ISSI Jawa Barat: Sesuai Target dan Tampil Sangat Bagus

TVRINews, Jakarta

PON XXI Aceh-Sumut 2024 dalam Cabang Olahraga (Cabor) balap sepeda BMX yang memborong pulang medali emas dan perak oleh Provinsi Jawa Barat, dalam BMX freestyle park di Sirkuit BMX Internasional, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara, Kamis, 19 September 2024.

Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jawa Barat (Jabar) secara aklamasi Iman Firmansyah menyampaikan rasa senang dan bersykurnya, dengan berhasilnya membawa pulang medali emas dan perak.

“Alhamdulillah memang sesuai target, anak-anak kita tampil sangat bagus dan alhamdulillah hasilnya ke satu ke dua bersama Ahmad Syahrul dan Gilang Febriansyah,”kata Iman saat di wawancarai awak media di Sirkuit BMX Jl. William Iskandar, Kenangan Baru, Percut Sei Tuan, Deli Serdang Regency, Sumatera Utara, Kamis, 19 September 2024.

Iman juga mengatakan mereka berlatih sejak di Jawa Barat hampir 10 bulan dan melakukan latihan di Medan lagi kemarin, Rabu, 18 September 2024.

“Pelatihnya kita ada pelatihan di Jawa Barat selama hampir 10 bulan dan memang ini anak-anak terbaik Indonesia. Yang kemarin, iya,”ucapnya.

Dalam hal tersebut Iman berharap dalam ajang juara PON menjadi tempat untuk tampil lebih terbaik di Indonesia, terutama di SEA Games mendatang.

“Harapannya mudah-mudahan dengan juara PON ini membuka jalan untuk bisa tampil lebih luas di Indonesia, terutama di SEA Games nanti,”harapnya.

Baca Juga: Dua Pria Provinsi Jawa Barat Membawa Pulang Medali


Sumber: TVRI