RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ketua Kontingen Berbagai Provinsi Apresiasi PON XXI Aceh-Sumut

Ketua Kontingen Berbagai Provinsi Apresiasi PON XXI Aceh-Sumut

20 September 2024 21:00 WIB
Ketua Kontingen Berbagai Provinsi Apresiasi PON XXI Aceh-Sumut
Ketua CdM Sulawesi Tenggara Idham dalam rapat CDM Meeting PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (19/9/2024) (Foto: CDM PON XXI Aceh-Sumut/Humas)

KBRN, Banda Aceh: Ketua kontingen dari berbagai provinsi mengapresiasi terhadap pelayanan tuan rumah Aceh pada PON XXI Aceh-Sumut 2024. Apresiasi disampaikan dalam rapat harian ketua kontingen yang digelar di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Kamis, (19/9/2024). 

Ketua kontingen Sulawesi Tenggara, Idham, menyampaikan salah satu apresiasi diberikan untuk layanan konsumsi tiga hari terakhir yang diberikan tuan rumah sangat baik. "Tiga hari terakhir konsumsinya sangat bagus kami terima,“ katanya, seperti dalam keterangan yang diterima RRI, Jumat (20/9/2024).

Kesan baik lainnya terhadap tuan rumah Aceh juga disampaikan Ketua Kontingen Bangka Belitung, Ferdian Hermawan Lubis. Ia merasa bahagia dan senang hadir di Bumi Serambi Mekkah itu.

Secara khusus ia berterima kasih kepada Rumah Sakit Jiwa Aceh yang ditugaskan mendampingi kontingen Bangka Belitung. Disebutkan, hal yang paling berkesan baginya adalah pelayanan medis yang didapatkan atlet paralayang Bangka Belitung yang cidera. 

"Apa yang mau kami keluhkan, itu tidak ada. Aceh ini sangat luar biasa, kami juga mohon maaf jika ada kesalahan selama di sini," kata Ferdian. 

Hal senada juga diutarakan Ketua Kontingen Nusa Tenggara Timur (NTT) Lambertus. Ia menyampaikan penghargaan tinggi kepada gubernur dan seluruh pengurus besar PON wilayah Aceh. 

"Secara istimewa kami berterima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah memberi perhatian dan dukungan. Kami dilayani dengan baik, terutama oleh para ASN Dinas Pertanahan," kata Lambertus.

Pewarta: Annisa Ramadhannia
Editor: Seprianto
Sumber: RRI