RRI

Atlet Menembak Babel Mulai Jajaki Venue

3 Oktober 2021 16:05 WIB
Atlet Menembak Babel Mulai Jajaki Venue

KBRN, Pangkal Pinang: Para atlet menembak Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mulai menjajaki venue PON XX Papua 2021.

“Hari ini kita baru mulai kelapangan tembak melihat kondisinya seperti apa ya”, kata Pelatih cabang olah raga menembak PON XX Papua Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suharto saat di hubungi RRI, Minggu (10/3/2021)

Suharto menambahkan, untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sendiri, atlet yang akan turun di cabang olah raga menembak berjumlah 5 orang, yang terdiri dari 2 orang Putri dan 3 orang Putra.

“Kelasnya ada Trap, ada reaksi Air Rifle Match individu dan team serta 50 meter 3 Posisi Smallbore Individu, Putra dan Putri”, ujarnya

Sementara itu, atlet menembak Putra Pon Babel Anggita Putra mengatakan, sejauh ini kondisinya sudah sangat siap berlaga pada tanggal 5 oktober mendatang.

“Persiapan biasa sih, melihat lapangan dulu, intinya saya akan melakukan yang terbaiklah, mohon doanya kepada masyarakat Bangka Belitung untuk bisa memberikan yang terbaik”, ungkapnya

Anggita Putra sendiri akan turun di beberapa kelas pada cabor Menembak

“Kalau aku di 10 Meter Air Rifle Match individu Team dan Match Individu sama 50 Meter 3 posisi”, tambah Anggita

Di akuinya, di cabor menembak pada PON XX Papua ini, ia akan menghadapi lawan yang kuat dan lebih berpengalaman darinya. Meski demikian, tidak lantas membuatnya patah arang dan berusaha berbuat yang terbaiklah menjadi tekat besarnya.

“Kalau menembak ini semua kuat-kuat dan hebat-hebat, ya mohon doanya aja ya”, pungkasnya. 

Pewarta: Wandasona Al-hamd
Editor: Tegar Haniv Alviandita
Sumber: RRI