RRI

Kawinkan Medali, Tim Cricket Bali Juara Umum

4 Oktober 2021 17:05 WIB
Kawinkan Medali, Tim Cricket Bali Juara Umum

KBRN, Kabupaten Jayapura: Tambahan medali emas oleh tim Cricket putra Bali di nomor twenty twenty (T20), setelah mengalahkan tim tuan rumah Papua dengan skor 79-78, di lapangan Cricket Doyo Baru, Senin (4/10/2021), sukses menghantarkan Bali mengawinkan medali.

Sebab sebelumnya, tim Cricket putri sudah terlebih dahulu mengungguli lawannya Kaltim. dengan skor 97-44, dan berhak meraih medali emas.

Pelatih tim Cricket Bali Kadek Urip mengaku, kunci kemenangan anak asuhannya baik di putra dan putri adalah persiapan yang sangat matang. Sehingga saat pertandingan, mereka tampil dalam peak performannya.

“Di Bali kita berlatih satu setengah tahun yang keras, siang, pagi, dan sore,” jelasnya.

Kadek mengungkapkan, kemungkinan dirinya akan terus mempertahankan skuadnya sekarang untuk PON selanjutnya.

“Mungkin akan saya pertahankan, kalau tidak ada batasan umur,” jelasnya.

Sementara itu tidak hanya mengawinkan medali, Bali juga keluar sebagai juara umum pada Cabang Olahraga Cricket/yang dimulai sejak tanggal 25 September. Bali mengoleksi 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu untuk tiga kategori Super Sixes, Super Eight dan twenty twenty (T20).

Dibawah Bali bercokol musuh bebuyutannya DKI Jakarta dengan raihan 2 emas serta 2 perak. Menyusul tuan ruan Papua di tempat ketiga yang menyabet 1 medali emas dan 2 perak.

Pewarta: Senpi Hilhamsyah
Editor: Tegar Haniv Alviandita
Sumber: RRI