RRI

Takraw Putri Double Sulteng Menang Atas Jambi

5 Oktober 2021 12:55 WIB
Takraw Putri Double Sulteng Menang Atas Jambi

KBRN, Jayapura: Setelah sebelumnya berhasil menyabet medali perunggu untuk kategori 3 orang, kali ini cabang olahraga Sepak Takraw Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali memberikan hasil mengembirakan .

Di babak penyisihan kelas double, Sepak Takraw Sulteng berhasil menundukkan wakil Provinsi Jambi 2-1, di Gor Trikora Uncen, Jayapura, Selasa (5/10/2021).

Pelatih cabang olahraga Sepak Takraw Putri Sulteng Sandrina mengatakan, dengan raihan kemenangan untuk di kelas double atas Jambi, hal tersebut menjadi perolehan yang baik untuk selanjutnya berhadapan dengan Bangka Belitung di babak selanjutnya.

“iya, kita menang dwngan skor 2 Sulteng, dan 1 Jambi. Hasil saat ini menjadi kabar yang baik, untuk memperoleh hasil maksimal di babak selanjutnya saat melawan Bangka Belitung di babak berikutnya,” ungkapnya.

Dirinya yakin, jika pembawaan atletnya bisa tampil dengan tenang serta tanpa beban, hasil di babak selanjutnya bisa meraih hasil lebih baik baik atas Bangka Belitung.

Hal ini dikarenakan, potensi atlet binaanya yang sesungguhnya memiliki performa yang cukup baik, Jika tampil dalam kondisi yang tenang dan tanpa beban.

Pewarta: Tri Novian
Editor: Tegar Haniv Alviandita
Sumber: RRI