RRI

Menembak Indoor, Atlet Jabar Putra Sabet Emas

6 Oktober 2021 12:35 WIB
Menembak Indoor, Atlet Jabar Putra Sabet Emas

KBRN, Sentani : Atlet Indoor Kontingen Jawa Barat (Jabar), menyabet bersih medali emas di kelas 10 Meter Air Rifle Men Individu dan 10 Meter Air Rifle Men Team pada Cabang Olahraga Menembak Indoor Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Rabu (06/10/2021).

Emas itu diraih atas nama Ipung Saeful Tammamie dan Fathur Gustafian di kelas team, sedangkan untuk Fathur juga mempersembahkan medali emas di kelas Individu.

Trio Arsefto, Pimpinan Kontingen Jabar yang juga sebagai pengurus perbakin Jawa Barat mengatakan, para atlet ini memang sudah di siapkan secara baik.

"Karena ini atlet yang sudah jadi dilatih oleh pelatih dari Korea. Dalam dua periode PON di Jawa Barat dan PON di Papua, ini merupakan atlet terbaik dari Jabar," katanya.

Ia menambahkan, sesuai target yang diharapakan kedua atlet yang di tampilkan telah menyumbangkan dua medali dari kelas team dan Individu pada pertandingan Menembak Indoor

"Sesuai target mereka mampu menampil dengan terbaik di kelas 10 meter Air Rifle Men sebelumnya juga women sudah dilaksanakan, dan kali ini jabar kembali sabet bersih medali emas di kelas 10 meter," ujarnya.

Pewarta: Irfan Basri
Editor: Tegar Haniv Alviandita
Sumber: RRI