RRI

Balap Motor Raih Emas Pertama di Papua

6 Oktober 2021 14:40 WIB
Balap Motor Raih Emas Pertama di Papua

KBRN, Mimika: Pimpinan kontingen, Ketua KONI dan Dewan Kehormatan KONI NTB secara strukutral menyampaikan informasi tentang keberhasilan kontingen NTB mampu menambah satu medali Emas melalui Balap Motor Beregu, disambut riang gembira oleh Tim baik di Jayapura maupun Mimika, pada hari Rabu, (6/10) di Merauke

"Alhamdulillah, wasyukurilah, dan semoga bertambah lagi" demikian jawaban Gubernur, Wakil Gubernur dan Masyarakat NTB atas prestasi Balap Motor, yang dalam perjalanan sejarah PON, kali ini mampu memperoleh medali Emas. Surprise bagi balap motor. 

Semua Tim Media Sosial dibawah komando Purwandi, Wartawan on line Nasri, Pujo dan anggota rombongan mengupload tentang keberhasilan Atlet Balap Motor NTB baru pertama kali meraih medali emas.

M.Nurhaedin manajer balap motor pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Daerah, termasuk Anggota Legislatif dan masyarakat NTB. 

Kontingen NTB saat berita ini dimuat sudah memperoleh tiga emas, dua perak dan dua perunggu, posisi NTB naik dari posisi 18.

Pewarta: Nasrudin
Editor: Syarif Hasan Salampessy
Sumber: RRI