RRI

Panjat Tebing Disiplin Combined,16 Masuk Final

7 Oktober 2021 09:20 WIB
Panjat Tebing Disiplin Combined,16 Masuk Final

KBRN, Mimika: Babak kualifikasi combined putra dan putri yang berlangsung di arena Sport Climbing SP 2 Timika, Rabu (6/10/2021), hanya tersisa 16 orang yang melaju ke babak selanjutnya atau final.

Babak final dijadwalkan akan dilaksanakan pada Jumat 8 Oktober 2021 mendatang. 

Pada babak ini semua atlet dari setiap Provinsi harus menyelesaikan 3 kelas pertandingan yakni kelas Speed, Kelas Boulder dan Kelas Lead. 

Combined putra yang diikuti 30 atlet hanya 8 atlet yang lolos ke babak selanjutnya, begitupun dari 24 atlet putri yang bersaing di babak combined putri hanya ada 8 orang yang lolos ke babak selanjutnya. 

Combined putra yang lolos ke babak final adalah Raviandi Ramadhan utusan Papua dengan perolehan poin tertinggi, menyusul Muhammad Iqbal Kamran utusan Jawa Barat, Ravianto Ramadhan utusan Papua, Rindi Sufriyanto utusan Jawa Timur, Fathur Roji utusan Jawa Timur, Sholikin utusan Jawa Tengah, Adek Adriantos utusan Aceh dan Michael Owen Parhorosan Siburian utusan Kalimantan Timur. 

Sementara Combined putri poin rangking pertama diraih Widia Fujiyanti Fujiyanti utusan Jawa Barat, Fitria Hartani utusan Jawa Timur, Nurul Iqamah utusan NTB, Desak Made Rita Kusuma utusan Bali, Triara Putri Raudhah utusan Papua, Nadya Putri Virgita utusan Bali, Aliviany Ver Khadijah utusan Sulawesi Selatan dan Anggun Yolanda utusan NTB.

Pewarta: Arnold Saudila
Editor: Nugroho
Sumber: RRI