RRI

Final, Tenis Putra Jatim Bertemu Papua Barat

7 Oktober 2021 11:10 WIB
Final, Tenis Putra Jatim Bertemu Papua Barat

KBRN, Surabaya: Atlet tunggal putra tenis Jawa Timur (Jatim), Muhammad Rifqi Fitriadi, hari ini, Kamis (7/10/2021), akan ditantang petenis tunggal putra Papua Barat, M. Althaf Dhaifullah di babak final tunggal putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Di partai final yang berlangsung di arena Tenis Sian Soor, Kantor Wali Kota Jayapura, Papua Barat , Muhammad Rifqi Fitriadi menyatakan optimistis dapat mengalahkan petenis Papua Barat.

"Jatim pasti bisa juara, apalagi banyak dukungan dari suporter. Ini memberikan semangat untuk atlet-atlet yang memperkuat Jatim di PON Papua ini," ujar Rifqi Fitriadi.

Diakui Rifqi Fitriadi, atlet Papua Barat cukup kuat sehingga bakal memberikan perlawanan sengit hingga pertandingan selesai.

"Saat ini saya fokus istirahat, jaga kesehata, agar siap bertanding di partai final. Semoga saya bisa juara," ujar Rifqi Fitriadi.

Sementara M. Althaf Dhaifullah mengaku siap berhadapan di partai final melawan M. Rifqi.

“Jatim merupakan tim kuat, tapi saya siap memberikan perlawanan sehingga bisa meraih kemenangan,” ujar M. Althaf .Ia berjanji akan berusaha tampil apik hingga menang. (imr)

Pewarta: Budi Suwarno
Editor: Nugroho
Sumber: RRI