RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Babak 6 Besar Sepakbola, Jatim Waspadai Kaltim-Jabar

Babak 6 Besar Sepakbola, Jatim Waspadai Kaltim-Jabar

7 Oktober 2021 17:25 WIB
Babak 6 Besar Sepakbola, Jatim Waspadai Kaltim-Jabar

KBRN, Kabupaten Jayapura: Tim sepakbola Jawa Timur (Jatim), akan mengawali pertandingan di babak 6 besar dalam ajang Pekan Olahraga Nasional ( PON ) XX Papua 2021.

Tim besutan Ruddy keltjes ini, akan menghadapi tim Kalimantan Timur (Kaltim) yang direncanakan akan digelar di stadion Barnabas Yaowe Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (8/10/2021) mendatang. 

Ruddy keltjes mengatakan, secara umum timnya sudah siap tampil di babak 6 besar ini. Ia juga meminta para pemain, untuk tetap waspada saat menghadapi Kaltim yang sudah mampu mengalahkan tim Jabar. 

"Kita lebih fokus mempersiapkan tim untuk hadapi Kaltim, pemain harus bekerja keras jika ingin meraih kemenangan, dan tidak boleh meremehkan tim lawan" terang Ruddy, kamis (7/10/2021).

Ditegaskannya, ada beberapa pemain Kaltim yang harus diwaspadai oleh pemain Jatim. Menurutnya, paling tidak Jatim menang secara stamina.

Selain itu, Ruddy menambahkan, sekarang ini yang paling penting adalah pemain fokus untuk hadapi Kaltim. Ia juga berharap, timnya  mampu meraih kemenangan di laga perdana babak 6 besar.

Pewarta: Feri Ardiansyah
Editor: Tegar Haniv Alviandita
Sumber: RRI