RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pesenam Sutjiati Persembahkan Dua Emas untuk Lampung

Pesenam Sutjiati Persembahkan Dua Emas untuk Lampung

8 Oktober 2021 14:40 WIB
Pesenam Sutjiati Persembahkan Dua Emas untuk Lampung

KBRN, Kabupaten Jayapura: Pesenam asal Lampung, Sutjiati K Narendra, sukses mempersembahkan dua medali emas dari cabang olahraga senam ritmik nomor bola dengan memperoleh nilai 18,7 dan pita lewat nilai 16,50, di Istora Lukas Enembe, Jumat (8/10/2021).

Dia mengatakan, mempersembahkan medali tersebut kepada seluruh masyrakat Lampung yang telah mendukung dan mendoakannya, hingga mendapatkan dua emas.

“Saya sangat speechless ya emang tidak ada kata-kata lagi, keluarga, pelati, dan medali emas ini untuk Lampung” katanya setelah pertandingan.

Sutjiati mengaku, pencapainnya ini tak lepas dari kerja kerasnya selama masa persiapan, sebelum PON digelar.

“Percaya diri, kerja keras setiap hari lama-lama bangun percaya diri,” tambahnya.

Sementara pada nomor simpai m, atlet DKI Jakarta Nabila Evandesteria mampu medali emas dengan memperoleh  poin 18,7, perak diambil Rozanah Gazani dari Jatim dengan poin 16,00, dan perunggu diraih Jabar lewat ateltnya Fani Fauziahndengan poin 15,6.

Untuk nomor nomor gada, medali emas disabet DKI Jakart lewat atletnya, Nabila Evandestier, dengan nilai 17,65, perak oleh Tri Wahyuni dari Lampung dengan nilai 16,40. Sedangkan perunggu di raih Ajeng putri dari jatim lewat nilai 12,60.

Pewarta: Senpi Hilhamsyah
Editor: Syarif Hasan Salampessy
Sumber: RRI